Kamis, 18 Juli 2019

Kisah Baru Yang Haru

After 6years......

Aku memutuskan untuk menulis lewat blog lagi. Setelah 6tahun yg lalu aku ada dalam dunia blog dan punya beberapa website dengan name blog yang berbeda, aku kembali di 2019..
Tetap dengan segala ceritaku yang tidak mungkin bisa kuungkapkan di dunia nyataku, karena sejak dulu, aku lebih suka mendengarkan dibanding didengarkan, sungguh itu aku. Beda lagi dengan menulis, aku hobi menulis sejak SMP kelas 3, disaat tak ada satupun yang memasang badannya untuk memelukku, disaat tidak ada seorang pun yang menghapus air mataku, aku memilih menulis dan menulis membuatku lebih baik, hingga saat ini.
Seingetku dulu, aku menulis hal apapun, hal yang mungkin menurut orang lain "kaya gitu aja ditulis" but for me, it's a good choice. Dulu aku masih SMP sekarang kalian tau? Aku sudah memasuki jenjang kuliah semester 6 dan baru selesai UAS untuk naik semester 7, waktu itu aku masih anak SMP yang ingusan yang bakal nangis nangis kalo hape disita dan patah hati h3h3. Tapi aku menunda kuliah ku 1 tahun, lulus SMA aku memilih untuk bekerja lebih dulu karena kemauanku sendiri, setahun bekerja muncul hasrat ingin kuliah, cari tempat kuliah yang bener bener flexible pada saat itu tidak mudah.. niatku kuliah untuk masa depan bukan gengsi, akhirnya aku memilih jurusan yang benar benar ku ingini, yup. Ilmu komunikasi. Di SMA aku kelas IPA tapi pas kuliah nyebrang pulau jadi IPS karena kuliah itu harus sesuai potensi diri kalau tidak ingin terbebani, kan? Hidupku belakangan ini, tidak ada yang menarik untuk dibaca tapi tetap akan kuceritakan karena aku ingin. Semoga yang mengenalku tidak menemukan blog ini, karena aku pun tidak menyebarkannya. Biarlah mereka tau dengan sendirinya tanpa perlu aku publikasikan.

Semoga tidak membuat bosan,

Dari aku yang baru kembali ke dunia menulis setelah 6 tahun lamanya berhenti di blog ini.

Salam, penyendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar